Bupati Sehan Serahkan SK Pengangkatan Guru Kontrak dan Operator SD/SMP Se- Boltim

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Gedung Sangar Kegiatan Belajar (SKB) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mogondow Timur (Boltim) hari ini, Selasa (15/09/2020), diramaikan oleh 440 guru kontrak dan operator SD / SMP sebagai penerima Surat Keputusan (SK) dari Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar.

Penyerahan SK Langsung Oleh Bupati Boltim Secara Simbolis, Acara ini dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah Kab Boltim, Kepala SKPD, para Kepala Sekolah dan guru – guru SD/SMP se- Kabupaten Bolaang Mogondow Timur.

 

Bupati Sehan Landjar, megucapkan banyak selamat serta mengharapkan agar setelah menerima SK pengangkatan ini para guru kontrak dan operator segera megabdi dan memberikan pelayanan yang maksimal, serta harus berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Boltim agar pelaksanaan Tugas berjalan baik dan lancar serta selalu disiplin dalam bekerja terutama keaktitifan sangat penting .

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, seluruh guru dan tenaga kependidikan yang sudah mendidik siswa di Kabupaten Bolaamg Mogondow Timur ini, ” tuturnya.

Dimana diketahui bersama sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Bolaang Mogondow Timur masi mengalami kekurangan Guru baik guru kelas ataupun guru bidang studi sehingga pengangkatan tenaga guru kontrak dan operator SD / SMP dilakukan oleh pemerintah daerah kab. Boltim untuk menjawab persoalan tersebut sekaligus memenuhi SDM bidang pendidikan di Kabupaten Bolaang Mogondow Timur.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.