Terlibat Penganiayaan, Sejumlah Pemuda Diamankan Totosik Polres Tomohon

0

DETIKSULAWESI,TOMOHON — Tim Unit reaksi cepat Totosik Polres Tomohon, Sabtu (12/09/2020), mengamankan Sejumlah pemuda yang terlibat aksi penganiayaan di jalan kembang kelurahan Kakaskasen tiga terhadap seorang pemuda, Filemon Supit.

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan polisi, LP/257/IX/2020/SULUT/SPKT/Res Tomohon, dari pihak keluarga korban, setelah mendapatkan laporan, tim URC Totosik Polres Tomohon yang dipimpin Bripka Yanny Watung, langsung menuju lokasi kejadian di kelurahan Kakaskasen.

Berdasarkan keterangan yang di peroleh, peristiwa penganiayaan tersebut bermula, ketika korban bersama rekannya, Fransiskus, Reza dan Kevin datang berkunjung ke jalan kembang kelurahan Kakaskasen, dengan tujuan menyelesaikan perselisihan antara rekan korban, Reza dengan seorang pemuda Elvis Ratu.

Saat korban dan rekannya berada di TKP, bukanya terjadi penyelesaian, namun antara pemuda Reza dan Elvis terjadi adu fisik sehingga berimbas terjadi perkelahian antar dua kelompok pemuda, dan mengakibatkan korban mengalami luka robek dibagian kepala.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot SIK, MH melalui Katim URC Totosik Bripka Yanny Watung menjelaskan, korban mengalami luka robek di bagian kepala akibat dipukul dengan pipa besi, saat ini para pelaku penganiayaan telah diamankan di Polres Tomohon, untuk diproses selanjutnya.

(Erik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.