Rumah Makan Panggung Sajikan Menu yang Wajib Dicoba Pecinta Kuliner

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Kota Kotamobagu dikenal sebagai salah satu pusat kuliner yang menyajikan berbagai macam makanan yang banyak diburu oleh para pecinta kuliner.

Rumah makan panggung yang terletak di Jalan Veteran Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat adalah satu diantara tempat kuliner yang menyajikan berbagai menu yang wajib dicoba.

Selain menyajikan menu kuliner yang enak disantap, rumah makan ini juga memberikan harga pada menu makanannya dengan harga yang terjangkau, sehingga pelanggan tidak perlu merogoh kocek lebih.

Menu kuliner yang disediakan diantaranya steak ayam kampung, bubur ayam kampung, mie ojo, bubur manado, pisang goroho, kentang goreng, roti bakar dan nugget serta masih banyak lagi menu andalan lainnya.

Ma’ Nen, sapaan pemilik rumah makan ini menyebutkan, rumah makan panggung dibuka sejak setahun lalu. Pengunjung yang datang menikmati kulinernya lumayan banyak.

Dalam menjalankan bisnisnya Ma’ Nen juga melakukan promosi lewat media sosial, dirinya  menggunakan jasa ojek online untuk mengantar pesanan.

“Disini juga menyediakan pesanan katering, kemudian bisa pesan lewat online dan delivery. Alhamdulillah cukup banyak pesanan, baik itu dari kantoran maupun rumahan,” ungkap Ma Nen.

“Untuk masyarakat Kotamobagu yang ingin melakukan pemesanan, bisa langsung menghubungi kontak telopon/WA 089698032395,” sebutnya.

(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.