Paslon Amalia -Uyun Siap Jadi Tulang Punggung Rakyat Boltim

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Tak lama lagi rakyat Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan menentukan siapa Kepala Daerah untuk memimpin periode setelah Sehan Salim Landjar yang memiliki baik dalam hal pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan.

Menjelang tahapan pemilihan ini, sudah jelas ada tiga Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati yang resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada beberapa pekan lalu.

Jelas satu pasang kandidat diantaranya merupakan titisan Eyang sapaan akrab Bupati Boltim itu. Tentu saja adalah Amalia Ramadhan Salim  Landjar(ARSL) yang juga merupakan putri dari Calon Wakil Gubernur itu.

Berpasangan dengan Uyun Kunaefi Pangalima (UKP) berbagai visi dan misi siap menghantarkan Amalia untuk maju bertarung pada 09 Dedember 2020 mendatang.

Maju sebagai Calon Bupati, selain termotivasi dari kerendahan hati Sehan Salim Lanjar (SSL) komitmen Amalia dan pasanganya UKP tentunya siap menjadi tulang punggung rakyat Boltim.

“Saya ikut serta di Pilkada 2020 ini, karena termotivasi dengan kerendahan hati sososk seorang SSL yang diketahui sangat merakyat dan menicintai rakyat. Saya pun demikian berjanji. Siap menjadi tulang punggung rakyat Boltim,” ungkap Nona Sangiang, sapaan akrab rakyat Boltim berdarah Nusautara.

Pada kesempatanya itu, Amalia juga menyampaikan apresiasi kepada pimpinan partai dan pengurus serta masyarakat yang kini menyatukan dan bersinergi dalam kekuatan pasangan ARSL-UKP.

“Ditempat ini saya sangat berterima kasih kepada orang-orang tua Amalia telah menyatukan dukungan dengan membentuk tim kerja untuk saya dan bapak Uyun,” ucap Amalia Amanah.

Calon milenial ini pun tak lupa menitipkan kepada semua baik pendukung dan simpatisan untuk menjaga persautuan. Rapatkan barisan, perkuat persatuan untuk kemenangan bersama.

“Saya adalah anak cucu dan adik kalian. Sehingga saya berharap jelang Pilkada 2020 ini mari kita jaga kedamaian, persaudaraan, persahabatan, dan yang paling penting jangan menghujat. Jangan kotori Pilkada 2020 dengan hal-hal yang merugikan diri kita sendiri,” harap calon muda yang dikenal rendah hati ini.

Sedikit Informasi, Partai Pengusung ARSL-UKP diantaranya, PAN, Golkar, Demokrat, Gerindra. Tim Pemenangan Partai diketuai lamgsung oleh Argo Sumaiku, yang merupakan Anggota Dewan fraksi Demokrat.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.