Misrawati : Ciptakan Pilkada Yang Bermartabat, Dengan Cara Yang Bermartabat

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLMUT – Pengawasan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pilkada Bukan Hanya Tugas Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu).

Pengawasan bisa dilaksanakan oleh masyarakat, untuk lebih memastikan terselenggaranya Pemilu yang bermartabat, tercegahnya potensi-potensi pelanggaran dalam penyelenggaraan Pemilu.

Hal ini disampaikan oleh Misrawati Pakaya, S.Sos , Kordiv SDM Bawaslu Bolmut pada pembukaan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Umum Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, yang diselenggarakan oleh Panwaslu Bolangitang Barat, Jumat (11/09/2020).

“Ciptakan Pilkada Sulut yang bermartabat, tentunya harus dilakukan dengan cara-cara yang bermartabat, agar menjamin kualitas penyelenggaraan Pilkada tanggal 09 Desember 2020 nanti,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini para Sangadi dan Tokoh masyarakat Desa, Misrawati pun tak lupa mengingatkan untuk tetap menjaga netralitas.

Terkait dengan pencegahan pelanggaran, Misra menekankan terutama pelanggaran Money Politik, menurutnya bahwa money politik tidak hanya dalam bentuk uang bisa saja dalam bentuk lain.

(ridwan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.