Paslon SB-RG di Jemput Ribuan Massa Pendukung di Perbatasan Desa Buyat

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Ribuan pendukung pasangan calon bupati dan cawabub Suhendro Boroma (SB) dan Rusdi Gumalangit (RG), Kamis (03/09/2020). Terpantau berevoria memadati jalanan Trans sulawesi lingkar selatan di Desa Buyat Kecamatan Kotabunan Boltim.

Padatnya massa pendukung yang menginginkan adanya perubahan dan pergantian Rezim mengunakan kendaraan baik roda dua, maupun roda empat sontak membuat kewalahan aparat kepolisian saat mengatur lancarnya arus lalulintas.

Kepada sejumlah wartawan, SB menuturkan ucapan syukur atas respon serta dukungan masyarakat Boltim yang begitu antusias menyuarakan dukungan “Saya terharu, dengan spontanitas masyarakat yang sudah menjemput saya dan Pak Rusdi Gumalangit secara sukarela dari desa Buyat sampai disini di desa Togid. Terima kasih banyak” ucap, mantan Direktur Utama Jawa Post Grup ini.

Lanjut dikatakannya, bahwa dirinya berharap, hubungan ini akan tetap terjalin hingga tanggal 9 Desember 2020 “Mudah-mudahan ini akan tetap terjaga, bahkan terus meningkat sampai dengan waktu pemilihan” harapnya

Sementara, salah-satu pendukung militan SB-RG saat diwawancarai juga menuturkan, dirinya berpihak serta mendukung Paslon SB-RG karena, ingin daerah Boltim lebih maju lagi “SB sudah dikenal di kalangan luas. Sebagai pemimpin, SB sangat cocok. SB mampu membuka jaringan hingga ke pusat. Ya tentunya, demi pertumbuhan dan perkembangan daerah serta kesejahteraan masyarakat se Kabupaten Boltim” terang, salah-satu pendukung SB-RG.

Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di Boltim, pasangan SB-RG diusung Partai politik (Parpol) PDI Perjuangan, Perindo dan PKS.

Untuk diketahui, Bapaslon SB-RG akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim, pada besok tanggal 5 September.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.