Ribuan Massa Sambut Kedatangan Paslon ARSL-UKP

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Sepanjang jalan Trans sulawesi lingkar selatan, mulai dari Desa Buyat Kecamatan Kotabunan berubah menjadi lautan manusia. Mereka adalah para pendukung dan simpatisan Paslon Amalia Ramadhan S Landjar (ARSL) dan Uyun Kunaefi Pangalima (UKP), Selasa (01/09/2020).

Dengan mengendarai motor dan mobil, massa militan menjemput Paslon ARSL-UKP hingga kediaman Amalia Landjar di Desa Togid Kecamatan Tutuyan. sepanjang jalan mereka terus meneriakan nama paslon jagoan mereka sambil melambai-lambaikan atribut kebesaran.

Ketua Tim Relawan Amalia, Chendry Mokoginta mengatakan, penjemputan tersebut merupakan reaksi spontanitas dari massa pendukung ARSL-UKP. Massa memang berhasrat menjemput dari Desa Buyat menuju ke Desa Togid.

“Ini sebagai bentuk spontanitas dari massa pendukung Amalia Landjar dan Uyun Kunae Pangalima,” kata Mokoginta

Amalia Ramadhan S. Landjar (ARSL) saat tiba di kediamannya mengatakan, menjadi pemimpin tidak lepas dari buah pemikiran untuk kelanjutan pembangunan di Boltim.

“Kita harus bersama, bersatu demi pembangunan boltim yang lebih baik. Semua ide-ide dan gagasan untuk penyempurnaan program ini pun tidak lepas dari dukungan serta kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat,” kata Ama sapaan akrabnya.

ARSL juga meminta kepada simpatisannya dan seluruh masyarakat agar tidak terpancing atas isu-isu sara dan tidak saling menghujat satu sama lain.

“Jangan terpancing atas isu-isu yang merusak persaudaraan entah itu agama, suku dan ras, apalagi saling menjelek-jelekkan kadidat pasangan cabup dan cawabup. Semua kandidat di Pilkada Boltim tahun 2020 ini adalah orang baik, berpengalaman dan luar biasa. Maka mari kita semua tetap menjaga tali persaudaraan meski berbeda pilihan,” pinta Amalia.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.