Ribuan Pendukung dan Simpatisan Jemput Kedatangan Pasangan SSM-OPPO

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Ribuan pendukung dan simpatisan tumpah ruah di Desa Buyat menyambut kedatangan SSM-OPPO yang tiba dari Jakarta, Senin (31/08/2020). Pendukung yang datang mulai dari Kecamatan Modayag Bersatu, Kecamatan Nuangan Kecamatan Tutuyan dan Kecamatan Kotabunan. 

Para pendukung mengetahui kepulangan Kedua Paslon tersebut tidak dengan tangan kosong, tetapi mengantongi Surat Keputusan  SK B.1-KWK dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dukungan NasDem dan PKB dengan total 4 kursi di DPRD Boltim, maka menjadi modal utama SSM-OPPO maju dan bertarung pada pemilihan serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Nampak sepanjang jalan Buyat hingga Kotabunan Rombongan militan SSM-OPPO melakukan konvoi dan melintasi jalan trans lingkar selatan menuju kecamatan modayag kediaman Sam Sachrul Mamonto.

Tak hanya melintas, SSM-OPPO sempat turun dan menyapa masyarakat di wilayah Buyat, Bulawan dan kotabunan yang menunggu kedatangan sejak pagi hari.

Sachrul sendiri pada tahun ini sudah kali kedua maju sebagai calon bupati Boltim yang pada tahun 2015 berpasangan dengan Medy Lensun dengan partai pengusung PDI Perjuangan dan Partai NasDem.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.