Musda 10, Michael Damopolii Terpilih Aklamasi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Manado

0

DETIKSULAWESI.COM, MANADO — Meskipun diawali dengan kericuhan dan tangisan dari berberapa kader dan Pengurus Kecamatan, Musyawarah Daerah (Musda) ke 10 Partai Golkar Kota Manado, Kamis (27/08/2020) malam, yang berlangsung di Hotel Four Point Manado tetap berjalan hingga selesai, hasilnya Michael Damopolii, terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Manado Periode 2020-2025.

Peserta Musda yang terdiri dari 11 Pengurus Kecamatan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II, serta Dewan Pertimbangan Partai sepakat untuk memilih Damopolii menahkodai Partai Golkar Kota Manado kedepan.

Damopolii ketika ditemui wartawan mengatakan, bersedia mengemban tugas dan amanah yang dipercayakan untuk kemajuaan Partai Golkar Kota Manado kedepan.

“Kita perlu perubahan, kalau kita mau. Tentu saya tidak dapat berjuang sendiri tapi perlu dukungan rekan-rekan pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar Kota Manado,” ujarnya.

Sementara itu James Arthur Kojongian (JAK) Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulut mengatakan, Musda sebagai ajang konsolidasi berjalan dengan baik dan ini merupakan titik awal Partai Golkar dalam menghadapi Pilkada Sulut dan Pilwako Manado pada 9 Desember nanti.

“Ketua terpilih harus secepatnya melakukan konsolidasi organisasi, merangkul semua elemen Partai Golkar untuk solid bersama memenangkan Partai Golkar dalam Pilkada Sulut dan Pilwako Manado,” kata dia.

(CNT)

Leave A Reply

Your email address will not be published.