21 Kasus Aktif Positif Covid-19 di Kotamobagu, 14 Orang Isolasi Mandiri di Rumah

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bertambah 2 kasus, sehingga total kasus aktif saat ini berjumlah 21 kasus.

Dari 21 kasus aktif positif Covid-19 tersebut, 5 orang dirawat di RSUD Kandow Manado, 2 orang dirawat di RSUD Kotamobagu dan 14 orang lainnya melakukan isolasi mandiri di rumah.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, dr Tanty Korompot, menyebutkan, profil 2 kasusu baru yang bertambah adalah warga Kelurahan Kotobangon dan warga Kelurahan Bobo Besar.

“Total jumlah positif Covid 19 hingga hari ini yakni 138 kasus dengan kasus sembuh sebanyak 110 orang dan 8 orang meninggal dunia akibat Covid 19,” sebut Tanty, Selasa (17/11/2020).

Dia berharap seluruh masyrakat Kotamobagu tetap mentaati protokol kesehatan (prokes) untuk terus memutus mata rantai penularan Covid 19.

“Tetap patuhi 3M yaitu sering Mencuci tangan dengan sabun dibawah air yang mengali, memakai Masker dan Menjaga jarak hindari kerumunan,” tutup Tanty.

(Kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.