Umat Buddha Salurkan Bantuan Pasca Banjir di Bolmong dan Bolsel

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLMONG – Pasca banjir yang merendam rumah warga di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) beberapa waktu lalu, umat Buddha Kota Tomohon, Kota Manado dan Kabupaten Minahasa menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di dua daerah tersebut.

Tim yang dipimpin langsung oleh salah satu Rohaniawan umat Budah Sulawesi Utara (Sulut), Mci Pannavati, didampingi personil dari Unit Sar Sulawesi Utara (USSU), Klabat Green Ranger (KGR) Serta Devisi Sar dan PB Forum Komunikasi Pencinta Alam (FKPA) Sulawesi Utara, menyalurkan bantuan secara langsung, agar bantuan yang diserahkan tepat sasaran.

Mci Pannavati, ketika diwawancarai detiksulawesi.com, Rabu (12/08/2020), berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat korban banjir.

“Saya Berharap apa yang telah kami berikan bisa sedikit meringankan beban dari saudara-saudara kita yang saat ini ditimpah musibah,” harap Pannavati.

“Kiranya amal baik yang telah kami lakukan dapat di balas dengan doa dari parah penerima, agar semua mahluk dapat hidup dengan damai dan suka cita,” sambung Pannavati.

Sementara, Supryanto, Personil Klabat Green Ranger disela penyaluran bantuan memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian.

“Kami sangat mengapresiasi atas bantuan dan kerja sama dari pihak kepolisian baik Pihak Polsek Dumoga Barat, Bapak Kapolsek yang telah mefasilitasi kami untuk beristirahat dan memginap. Bapak Kapolres Bolsel dan jajarannnya yang telah mendampingi kami dalam penyaluran bantuan hingga bisa berjalan dengan lancar. Kiranya kerjasama yang baik ini kedepanya dapat berlanjut demi menunjang tugas dan misi kemanusiaan,” ucap Supryanto.

(CNT)

Leave A Reply

Your email address will not be published.