Pemkot Kotamobagu Serahkan Bantuan Korban Banjir di Bolsel

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Intensitas curah hujan tinggi yang melanda Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) beberapa waktu lalu membuat sebagian wilayah di daerah tersebut terendam banjir.

Hal tersebut langsung mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dengan menyerahkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Bolsel yang terdampak banjir.

Senin (10/8/2020), Pemkot Kotamobagu yang dipimpin Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, bersama Sekretaris Kota (Sekkot), Sande Dodo, menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Bupati Kabupaten Bolsel, Iskandar Kamaru.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu, yang tentu ikut merasa prihatin, atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” ujar Nayodo saat menyerahkan bantuan.

Sementara itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, dalam kesempatan ini mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Mewakili pemerintah dan segenap lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, memberikan apresiasi serta rasa terima kasih atas bantuannya,” ucap Iskandar.

Selain itu, TP PKK Kotamobagu dibawah komando Ny Anki Taurina Mokoginta ST, MM, juga turut ambil bagian menyerahkan bantuan. Dimana, penyerahan bantuan diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bolmong Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BPBD Kotamobagu Refly Mokoginta serta sejumlah kepala SKPD Kotamobagu.

(Kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.