Balon JPAR–Bang Ai Tuai Dukungan Intelektual Muda Unima

0

DETIKSULAWESI.COM, MANADO — Arus dukungan kepada salah satu Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, periode 2021-2024, yang populer dengan jargon PAHAM (Paula-Harley Manado), yakni Prof Julyeta P A Runtuwene MS (sapaan Familiar di Kota Manado JPAR) bersama DR Harley AB Mangindaan SE MSM (Bang Ai), nyatanya, semakin menggurita, termasuk pada generasi muda, mayoritas alumnus UNIMA (Universitas Negeri Manado).

Hal ini dibuktikan dengan munculnya dukungan dari komponen muda progresif bernama I’M JPAR.

Saat dijumpai detiksulawasi.com, Kamis (05/08/2020), Ketua Tim I’M JPAR, Renaldy Arina SPd, mengatakan, hal ini jadi berlandaskan realita sosial masyarakat Kota Manado, kaum muda progresif menginginkan pemimpin kedepan mempunyai Track Rechord, akademis baik untuk melanjutkan Tema Manado Smart City, agar berkesinambungan serta tidak terputus begitu saja berdasarkan kompetensi dari masing-masing sosok tersebut.

“Bahwa gerakan sosial untuk kemajuan Kota Manado, lewat Revolusi Industri 4.0, kemudian sosial maupun budaya sekaligus pendidikan, bisa berkesinambungan,” ujar Arina.

Dikatakan Ariana, ada juga perihal penting yakni merangkul semua alumni dan Mahasiswa UNIMA, dalam menuangkan gagasan demi kemajuan Ibukota Provinsi Sulawesi Utara, karena tak bisa di pungkiri Prof JPAR merupakan Rektor UNIMA Periode 2016-2020.

Arina juga menambahkan untuk Struktur I’M JPAR, terdiri dari Ketua: Renaldy Ariana SPd, Wakil Ketua: Enriko Pandensolang SPd, Sekretaris: Jeremia Pantau dan Bendahara: Fanda Paath.

(CNT)

Leave A Reply

Your email address will not be published.