Targetkan Menang Pilkada Tomohon, Olly Tegaskan “Banteng” Tomohon Harus Solid

0

DETIKSULAWESI.COM, TOMOHON — Menghadapi pemilihan kepala daerah di kota Tomohon Desember 2020 mendatang, ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi utara, Olly Dondokambey SE, menegaskan kepada seluruh pengurus, kader maupun simpatisan PDI Perjuangan di kota Tomohon untuk tetap solid, hal tersebut di sampaikan saat pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan di 5 Kecamatan yang dilaksanakan serentak di lokasi bukit Wawo, Sabtu (01/08/20).

Dalam sambutannya Olly juga menyampaikan pesan ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, dimana setiap pengurus maupun kader harus meningkatkan soliditas dalam rangka merebut kemenangan di pilkada nanti.

Siapa saja pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang akan mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat, Ketua DPD PDI Perjuangan yang juga Gubernur Sulawesi Utara ini meminta, seluruh pengurus, kader dan simpatisan harus bersatu memberikan dukungan, supaya nantinya kemenangan dapat direbut.

“Lupakan persoalan pribadi di waktu yang lalu, kita harus bersatu dan harus kerja keras, siapapun yang diputuskan untuk di calonkan kita harus amankan, mudah-mudahan pekan depan kita semua sudah bisa mengetahui siapa pasangan calon yang akan di utus partai dalam pertarungan di pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon,” kata Olly.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan, kota Tomohon, Carol Senduk SH, ketika memberikan sambutan dalam pelaksanaan Musancab tersebut menyampaikan, dirinya selaku Ketua DPC bersama warga PDI Perjuangan kota Tomohon mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pengurus DPD yang telah hadir di kota Tomohon dalam rangka melaksanakan konsolidasi partai.

“Ini merupakan kebanggan tersendiri bagi Warga PDI Perjuangan di kota Tomohon karena pelaksanaan konsolidasi partai serta Musyawarah Anak Cabang saat ini Gubernur, selaku ketua DPD PDI Perjuangan bersama jajaran boleh hadir di kota Tomohon, untuk itu kita warga PDI Perjuangan harus memenangkan ODSK dalam pemilihan Gubernur mendatang,” ujar Senduk.

Turut hadir dalam pelaksanaan Musancab PDI Perjuangan kota Tomohon, Sekretaris DPD Frangky Wongkar SH, Wakil Ketua DPD Drs Steven Kandou, Ir Royke Roring, Dra Vonny Paat, jajaran Pengurus DPC kota Tomohon serta kader dan simpatisan.

(Erik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.