Kue Bakpao Miranda Dondo Diminati Warga

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Miranda Dondo mencoba memasarkan usaha rumahannya lewat media sosial. Alhasil, kue Biapong (Bakpao) banyak peminat yang tertarik, bahkan dalam sehari ratusan kue biapong laris terjual.

Usaha yang diberi nama Dapur Bunda Q-L beralamatkan di Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara itu, menyediakan dua varian rasa kue biapong.

“Ada rasa original dan pandan. Isinya pun saya beri variasi dengan coklat lumer,” kata Mira begitu dirinya kerap disapa.

Mira mengatakan, selain di kampung sendiri media sosial juga menjadi media yang paling pas untuk memasarkan jualannya itu.

“Usaha ini baru saya dirintis. Alhamdulillah rata-rata dalam sehari sekitar 300 biji bisa terjual, harganya pun murah, 1 paket isi 6 biapong hanya dibanderol Rp 10 ribu rupiah saja,” ujar Mira yang saat ini tercatat sebagai tenaga pendidik disalah satu SD yang ada di Kotamobagu.

Selain itu, Mira juga menerima jasa pemesanan dalam jumlah banyak untuk kebutuhan hajatan.

“Jika berminat bisa langsung mengunjungi Dapur Bunda yang beralamat di jalan A. P Mokoginta perbatasan Kelurahan Biga-Upai, atau bisa juga menghubungi kontak WhatsApp 0853-4014-5580 karena kami juga membuka layanan pesan antar atau delivery,” pungkasnya.

(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.