Golden Swalayan Siap Batasi Pengunjung

0

DETIKSULAWESI.COM, MANADO — Menjadi salah satu pusat perbelanja favorit bagi masyarakat kota Manado mengakibatkan meningkatnya jumlah pengunjug yang berbelanja, sehingga terjadinya kepadatan. Hal ini membuat pihak Golden Swalayan mulai resah, sebab mengingat kota Manado telah ditetapkan sebagai zona merah oleh gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 pusat.

Pihak Golden Swalayan mualai mengantisipasi apa bila jumlah pengunjung akan terus meningkat, maka pihak Golden Swalayan akan mengambil langkah tegas dengan membatasi jumlah pengunjung yang masuk demi memenuhi standart protokol kesehatan Covid-19 diruang publik.

“Kami selaku pengelola sudah berupaya dengan maksimal untuk memenuhi protap yang ada seperti mewajibkan pengunjung sebelum masuk untuk mencuci tangan ditempat yang telah kami siapkan baik dipintu masuk bagian jalan Sam Ratulangi dan pintu masuk bagian jalan Pieretendean, serta dicek suhu badan demi mancega adanya pengunjung yang tidak sehat masuk dan berbelanja didalam Golden Swalayan. Tak lupa juga kami menghimbau untuk menggunakan masker sebelum masuk dan ketika beraktifitas didalam Golden Swalayan,” ujar Manager Golden Swalayan, Diana S, Kamis (16/07/2020).

Diana mengatakan, semua karyawan Golden Swalayan diwajibkan menggunakan masker dan pelindung wajah serta wajib sering mencuci tangan.

“Kami juga tidak luapa memberikan vitamin kepada karyawan kami, agar stamina dan daya tahan tubuh mereka tetap terjaga sehingga bisa terhindar dari penularan virus corona,” ujarnya lagi.

Selain itu kata Diana, upaya sterilisasi ruangan juga dilakukan ketika tutup oprasional, seluruh ruangan dilakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluru, troli dan keranjang juga tidak luput dari penyemprotan setiap 30 menit sekali.

“Kami juga selalu memberikan himbawan melalui Customer Service, agar pengunjung yang sudah berada didalam Golden Swalayan untuk tetap menggunakan masker dan tetap menjaga jarak, sambil itu juga petugas keamanan kami melakukan patroli didalam ruangan untuk menegur pengunjung yang bandel tidak menggunakan masker. Upayah ini kami ambil demi mendukung upayah pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di kota Manado. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti semula lagi,” tandasnya.

(Chris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.