PWI Boltim dan PWI Provinsi Sulut Gelar Aksi Lawan Covid-19

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama PWI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) gelar aksi bagi-bagi masker gratis kepada pengguna jalan. Jumat (10/07/20).

Aksi yang berlangsung di Jalan Zero Poin, Manado itu, di pimpin Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan.

Voucke, di sela-sela aksi mengatakan, masker gratis ini kiriman dari PWI Pusat ke PWI Provinsi, yang selanjutnya ke PWI Kabupaten.

“PWI Provinsi telah menyerahkan masker ke PWI Kabupaten untuk dibagikan ke wartawan biro masing-masing daerah dan masyarakat,” ujarnya.

“Pembagian masker ini pun bertujuan memutus rantai penyebaran Covid-19 (Coronavirus Disease 19-red) serta mengajak masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk melawan virus dengan memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah. Hari ini, bersama PWI Kabupaten Boltim yang sempat bergabung, kita sama-sama bagikan masker ke pengguna jalan,” terang Voucke.

Usai bagi-bagi masker, PWI Boltim mendapat apresiasi dari PWI Provinsi.

“Antusias dan loyalitas PWI Boltim yang sudah jauh-jauh datang bergabung dengan PWI Provinsi patut di apresiasi. Terima kasih sudah datang teman-teman,” tutur Voucke.

Sementara, Ketua PWI Boltim, Faruk Langaru kala di wawancarai wartawan ini juga mengapresiasi langkah PWI Pusat dan Provinsi.

“PWI Pusat melalui PWI Provinsi Sulut yang sudah membantu wartawan dan masyarakat. Tentunya, masker ini sangat berguna untuk memutus rantai penyebaran wabah Corona. Semoga kita semua di jauhkan dari virus yang kian meresahkan ini,” pungkasnya.

(Parz/*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.