Nayodo Terima Kunjungan Kerja Wakil Bupati Gorut di Kotamobagu

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu di ruang kerjanya, Rabu (8/7/2020) siang.

Kepada wartawan Nayodo mengungkapkan, kunjungan Wakil Bupati Gorut bersama rombongannya untuk studi banding ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

“Dega Nion Don kepada Wakil Bupati bersama rombongan, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami mengingat Kotamobagu yang baru 13 tahun mekar didatangi oleh keluarga dari Gorontalo untuk melakukan kunjungan kerja. Rombongan tujuannya ingin studi banding ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pobundayan yang notabene rumah sakit rujukan Covid-19,” ujar Nayodo.

Sementara itu, Wakil Bupati Gorut Thariq Modanggu, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih karena sudah diterima di Kotamobagu.

“Alhamdulillah kami bersyukur dan berterima kasih sudah diterima hari ini. Ini merupakan satu kebanggaan bagi kami dan terutama bagi saya adalah pengobat rindu karena saya sempat mengajar disini. Banyak juga alumni dari IAIN yang mengajar disini,” ujar Thariq.

Menurutnya, tujuan kedatangan ke Kotamobagu untuk melihat cara pengelolaan pembangunan RSUD.

“Saya membawa Kepala Dinas Kesehatan, Direktur Rumah Sakit untuk melihat langsung RSUD Kotamobagu. Kami memilih Kotamobagu untuk studi banding karena  Kotamobagu merupakan daerah terdekat yang pengelolaan rumah sakitnya sudah baik,” terangnya.

Setelah melakukan silaturahmi di ruang kerja rombongan Wakil Bupati Gorut pun langsung ditemani Wawali Kotamobagu meninjau dan melihat langsung kondisi RSUD Kotamobagu.

(*/kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.