Terima Bantuan, Warga Gogagoman Ucapkan Terimakasih Kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Penkot) Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah menyalurkan bantuan sembako tahap II kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Kotamobagu Barat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, kepada masyadakat di Kantor Kelurahan Molinow, Mongkonai Induk, Mongkonai Barat, Kotamobagu, Mogolaing dan Gogagoman, Senin (15/6/2020).

“Saya dan pak wakil turun langsung menyerahkan bantuan dengan maksud untuk melihat langsung baik apa yang diberikan seuai, penerima sesuai dan Insya Allah kita saling bersilaturahmi melihat apakah kita dalam keadaan sehat atau tidak, dan Alhamdulillah kita semua terlihat sehat walafiat,” ujar Wali Kota.

Diselah penyaluran bantuan warga Kelurahan Gogagoman, Sinta Lasena (39), mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Wali Kota bersama Pak Wakil Wali Kota yang telah menyerahkan bantuan ini. Telah memperhatikan kekhawatiran warga akibat Covid-19,” ucapnya.

Hal yang sama diucapkan Yusri Laili (60), ia memuji kinerja nyata Pemerintah Kota Kotamobagu yang turun langsung menyerahkan bantuan serta meninjau kondisi warganya ditengah pandemi ini.

“Saya sangat senang dengan kepedulian Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Beras yang diberikan ini pun ternyata kwalitanya sangat baik, layak untuk dikonsumsi warga,” ungkapnya.

(Kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.