TBNK Salurkan Bantuan Sembako di Kecamatan Kotamobagu Barat

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, didampingi Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, menyerahkan bantuan bahan pokok tahap II secara simbolis kepada masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Barat, Senin (15/6/2020).

“Bantuan yang bapak dan ibu terima masih sama dengan yang di terima pada tahap satu. Tujuan saya dan pak wawali turun langsung guna melihat langsung apa yang diberikan apakah sesuai atau tidak, termasuk daftar penerimannya,” kata Tatong.

Tatong, berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi penerima.

“Mudah-mudahan wabah ini segera berakhir agar aktivitas bisa kembali normal seperti biasa. Maka mari bersama lawan wabah ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” ucap Tatong.

Selain itu, lanjut Tatong, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, menitipkan salam, bahwa wabah ini tidak dapat ditanggulangi kecuali manusia bisa menahan diri agar tidak menjadi pemicu penyebaran.

“Selama wabah belum berakhir maka kita ikut kedaruratan nasional, jika sudah dicabut tentu kita juga harus mengikuti termasuk skema bantuan juga mengikuti secara nasional,” terang Tatong.

(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.