Polsek Airmadidi Gelar Bakti Sosial

0

DETIKSULAWESI.COM, MINUT – Kepolisian Sektor (Polsek) Airmadidi menggelar Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, di Desa Kaleosan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (13/06/2020) pagi. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi, AKP Stanley Rambing.

Dalam bakti sosial ini, Kapolsek menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada 21 kepala keluarga yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Pemberian bantuan dilakukan dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga.

“Bakti sosial ini sebagai kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” ujar Kapolsek, didampingi Bhabinkamtibmas, Bripka Agus Wiyono, dan Hukumtua Kaleosan, Ibrahim Warouw.

Dalam penyaluran bantuan, Kapolsek juga menyampaikan imbauan mengenai tatanan kehidupan normal baru di tengah pandemi Covid-19.

“Warga bisa beraktivitas seperti biasanya, namun wajib mematuhi protokol pencegahan penyebaran Virus Corona. Di antaranya dengan rajin cuci tangan, menjaga jarak, menjaga kebersihan dan kesehatan, dan selalu memakai masker jika beraktivitas di luar rumah,” pungkasnya.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.