Peringati Hari Bhayangkara ke – 74, Grace Salurkan Sembako di Likbar

0

DETIKSULAWESI.COM, MINUT – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) kembali menggelar bakti sosial ditengah pandemi Covid-19 serta dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 74.

Pada bakti sosial kali ini, Polres Minut menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di tiga desa yang berada di daerah kepulauan, Kecamatan Likbar (Likupang Barat), Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (13/6/2020).

Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau SIK MSi bersama jajaran bergerak menuju desa Kinabuhutan, Tambun dan Talise dengan menggunakan dua Kapal Polres Minut sekitar pukul 10.00 Wita.

Setibanya di lokasi, Grace bersama jajarannya langsung disambut dengan suka cita oleh warga di pulau yang jauh dari akses keramaian tersebut.

Tampak Hukum Tua setempat bersama warga turun ke laut menyambut dan membantu rombongan Polres Minut untuk membawa sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.

Dalam kesempatan tersebut Grace mengatakan, sasaran bantuan kali ini di Tiga Desa yang berada di daerah kepulauan  Kecamatan Likupang barat.

“Pulau ini merupakan tempat yang jauh dari pusat kota, untuk itu kita hadir membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 disini,” ungkap Grace.

Ditambahkannya lagi, semoga bantuan yang diberikan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam bakti sosial tersebut, Kapolres Minut turut didampingi Wakapolres Minut Kompol Nomade Pitter Sasundame, PJU Polres, Personel Polres Minut dan Polsek Likupang.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.