Serahkan SK Pensiun Bupati Ungkap Nostalgia Saat Jadi Staf Kantor Camat Kaidipang

Bupati: Terima Kasih Pak Karim Lauma, Beliau Pernah Membimbing Saya Sewaktu Saya Jadi Staf Kantor Camat Kaidipang

0

 

DETIKSULAWESI.COM, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh sempat mengungkapkan nostalgia saat memimpin apel perdana bersama ASN di Kantor Bupati Bolmut, senin (08/06/2020).

Hal ini diungkapkan Bupati saat menyerahkan SK Pensiun pada salah satu Pejabat yang telah memasuki masa purna bakti, yaitu Drs. Karim Lauma yang merupakan mantan Staf ahli Bupati bidang pemerintahan, politik dan hukum

“Saya berdiri di sini, tak lepas dari jasa beliau (Karim Lauma) beliau ini pernah menjadi atasan saya, Saya pernah dibina, dibimbing oleh beliau, pada saat saya melaksanakan tugas di kantor Camat Kaidipang, beliau pada saat itu adalah Kasi Pemerintahan dan saya adalah staf beliau, terima kasih Pak Karim,” ungkap Bupati dua periode ini.

Selaku Bupati, Depri Pontoh juga menyampaikan terima kasih pada perjalanan panjang dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan oleh pejabat yang telah pensiun.

Menurutnya juga dalam waktu dekat ada juga yang akan pensiun.

“Insya Allah tidak lama lagi ada beberapa teman-teman kita akan melaksanakan hal yang sama (memasuki masa pensiun),” ujarnya.

(ridwan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.