Polres Kota Kotamobagu Salurkan 10 Ton Beras Premium ke Masyarakat Kurang Mampu

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Polres Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menyalurkan bantuan beras premium kepada warga yang tersebar di empat Kecamatan se Kotamobagu.

Kapolres AKBP Prasetya Sejati SIK, melalui Kasubag Humas Iptu Rusman M Saleh SE mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat tergolong kurang mampu yang belum pernah tersentuh bantuan dan warga yang terdampak Covid-19.

Rusman juga mengatakan, beras yang disalurkan ini merupakan bantuan dari Mabes Polri yang diambil dari gudang Bulog sebanyak 10 ton beras premium.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami (kepolisian) kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ucap Rusman kepada detiksulawesi.com disela penyaluran bantuan di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, Jumat (5/6/2020).

Rusman berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam rangka pemenuhan kebutuhan dasar di masa Pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat,” ujar Rusman.

Yamin Paputungan (50), satu diantara warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Polres Kota Kotamobagu.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Kotamobagu terutama kepada bapak Kapolres dan jajarannya. Kami bersyukur karena mendapatkan perhatian ini. Semoga bapak Kapolres beserta jajaran selalu diberikan kesehatan dalam melakukan tugasnya ditengah pandemi Covid-19 ini,” ucap Yamin.

(Kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.