BSM Bitung Gelar Musyawarah Akbar II

0

 

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Barisan Solidaritas Muslim (BSM) Kota Bitung akan menggelar Musyawarah Akbar ke II pada Minggu, 31 Mei 2020.

Menurut Ketua Dewan Pembina BSM H. Rinto Pakaya, musyawarah ini untuk mempererat silaturahmi sekaligus membahas tentang program kerja BSM kedepan.

“Dalam musyawarah ini juga, BSM akan melakukan pemilihan pengurus. Setiap 5 tahun sekali, dilakukan pemilihan pengurus dan pembahasan program kerja,” ujar Rinto Pakaya kepada detiksulawesi.com, Sabtu (30/05/2020) saat ditemui dikediamannya.

Pakaya juga menambahkan, untuk penasehat, pada periode lalu hanya diisi satu orang, kali ini akan ketambahan 2 pengurus sehingga ada 3 penasehat di tubuh organisasi BSM.

“Salah satu penasehat yang digadang – gadangkan akan masuk struktur adalah Hasan Suga. Beliau juga saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia Kota Bitung,” ungkap Pakaya.

Ditambahkannya lagi, untuk jabatan Dewan Pembina, Ketua, Sekretaris dan bendahara, diserahkan kepada forum peserta musyawarah.

Dari informasi yang diperoleh, Musyawarah Akbar II BSM ini akan dihadiri oleh H. Yusuf Sultan dan H. Ramlan Infran. Keduanya juga anggota DPRD Kota Bitung.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.