Kapolres Bitung Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Insan Pers

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Dalam rangka menyambut Lebaran Idul Fitri 1441 H, Kapolres Bitung AKBP F. X Winardi Prabowo SIK, membagikan 25 paket bingkisan kepada sejumlah insan pers yang bertugas dilingkungan Polres Bitung, Sabtu (23/05/2020).

Paket Bingkisan tersebut diserahkah langsung oleh Kapolres Bitung yang didampingi Waka Polres Bitung Kompol Marganda Aritonang SIK SH MM kepada sejumlah wartawan beragama Muslim di Mapolres Bitung.

Dalam kesempatan tersebut, Winardi mengatakan pemberian paket ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap insan pers sebagai mitra kerja. Selain itu, wartawan juga merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat atas kinerja Polri khususnya dalam pemberitaan kegiatan-kegiatan Polres Bitung.

“Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat dan membantu rekan-rekan dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri tahun 2020, meskipun suasananya berbeda karena kita sedang menghadapi pandemi Covid-19. Tetap jaga kesehatan agar terhindar dari virus yang berbahaya ini,” tutur Winardi.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.