Gunakan Uang Pribadi, LND Bitung Bantu Warga yang Kurang Mampu

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Berbagi kepada sesama adalah cara tepat untuk mengungkapkan rasa syukur. Cara itulah yang dilakukan para alumni Bintara Polri tahun 2008 alias leting 32 dalam membantu masyarakat.

Giat angkatan Laksamana Niscala Danadyaksa (LND) Polres Bitung ini digelar diwilayah Madidir, Wangurer, Maesa, Aertembaga dan Sagerat, Rabu (20/05/2020) sore hari.

Menurut Ketua LND BRIGADIR Royke Maramis, 13 personil yang tergabung dalam LND Polres Bitung ini menyisih uang pribadinya untuk membantu masyarakat kurang mampu.

” Ini sebagai wujud syukur, dan kepedulian dari LND Polres Bitung. Harapan kami, sembako yang diberikan di bulan suci Ramadhan ini dapat membantu kehidupan masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak Covid-19,” jelas Maramis kepada detiksulawesi.com.

Ditambahkan Maramis lagi, aksi kepedulian LND Polres Bitung ini juga sebagai bentuk edukasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan, jaga jarak dan menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.