Polsek Matuari Amankan Puluhan Liter Captikus

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Polsek Matuari kembali melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum polsek yang meliputi dua kecamatan yakni Matuari dan Girian, Sabtu (16/5/2020) malam.

Pelaksanan kegiatan KRYD diawali dengan Apel konsolidasi personil yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Dolfie Rengkuan. “Sasaran KRYD kali ini adalah sajam, miras dan narkoba,” katanya.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Tim menyambangi kumpulan warga di Lingkungan III Kelurahan Girian Atas yang berkumpul sambil mengkonsumsi minuman keras jenis cap tikus di salah satu warung.

Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan miras jenis cap sebanyak 39 liter dalam kemasan plastik isi satu liter sebanyak tujuh bungkus, satu jeregen isi dua puluh lima liter serta satu jeregen lainnya berisi tujuh liter.

“Barang bukti kita amankan sedangkan para warga kita beri pembinaan dan dibubarkan,” ucap Kapolsek.

Personil juga membubarkan kumpulan anak muda di dua lokasi yakni di Alfamart Sagerat Weru Dua dan depan PT. Aneka Gas Sagerat.

“Mereka kita arahkan untuk segera membubarkan diri, tidak berkumpul, menggunakan masker setiap keluar rumah,” kata Kapolsek.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.