Ketua KNPI Boltim Amalia Landjar Turun Kejalan Bagikan Masker dan Takjil Gratis

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Amalia Ramadhan Landjar SKM, turun kejalan membagikan Masker dan takjil gratis kepada Masyarakat pengguna jalan raya di Desa Kotabunan (12/05/2020).

Warga yang melintas pun menjadi bidikan KNPI Boltim. Sebanyak 250 takjil snack dan ribuan masker yang disiapkan, telah disalurkan.

Hal ini dilakukan dalam rangka bulan suci Ramadhan serta sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran pandemi virus Corona, dan salah bentuk sosialisai agar masyarakat menggunakan masker.

Ketua KNPI Boltim Amalia Landjar SKM saat dikonfirmasi awak media menegaskan, pembagian takjil tersebut, bukan bagian dari pencitraan. Tapi ini adalah program dari KNPI Boltim.

“Ini program dari KNPI. Dua bulan menghadapi bulan ramadhan, sudah di rapatkan bahwa kita akan mengadakan pembagian takjil. Hanya saja baru bisa terlaksana saat ini,” ujar Amalia.

Menyadari pandemi Covid-19 adalah masalah bersama, menyikapi kondisi itu, Amlia telah menyiapkan ribuan masker untuk diberikan kepada masyarakat.

“Saya menyediakan ada sekitar, lebih dari 5 ribuh jumlah masker. Tapi memang belum semua terdistribusi, karena masih tertahan juga di Jakarta. Jadi kedepan saya akan lebih banyak membagikan,” ucapnya

Ia juga mengajak masyarakat agar menaati anjuran Pemerintah dengan menjaga jarak, serta selalu memakai masker guna menghindari penyebaran Covid-19.

“Saya berharap para masyarakat saling mengingatkan. Dan semua warga yang ada dikotabunan saling menjaga, mengingat di Boltim sudah ada satu positif, terutama di Kecamatan Kotabunan,” imbau Amalia

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.