Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sabhara Arga Gelar Patroli Dialogis

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Unit Sabhara Polsek Aertembaga (Arga) kembali melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, Jumat (08/05/2020) pagi hari.

Giat Patroli Dialogis yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Arga Ipda Albein Ch. Paat bersama Ka SPK A. Aiptu Ronny Wangkanusa beserta anggota lainnya ini, dilaksanakan dilokasi Pasar Winenet dan Pelelangan Ikan serta Ruko Pateten.

Kehadiran patroli Polsek Arga sangat di harapkan oleh warga masyarakat, terutama warga yang berada di kawasan industry, pelelangan ikan dan pasar tradisional yang sangat rentan adanya gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Sabhara Polsek Arga Ipda Albein Ch. Paat melakukan dialog dengan dengan beberapa pedagang maupun pembeli, sekaligus menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Sementara itu di lokasi yang sama, Ka SPK A. Aiptu Ronny Wangkanusa mengimbau agar warga dapat mentaati imbauan pemerintah terkait penanganan covid-19.

Patroli yang dilakukan ini, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Aertembaga AKP May D. Sitepu SH SIK yang memerintahkan seluruh anggotanya, agar selalu melakukan patroli untuk mengantisipasi dan melakukan pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Aertembaga.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.