Setelah Menerima Bantuan Sembako Dari Bank Sulutgo, Pemda Bolsel Langsung Lakukan Penyaluran

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Setelah menerima Bantuan berupa sembako dari PT. Bank Sulutgo cabang Molibagu, pagi tadi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada para Imam, pegawai syari’i, pendeta dan pimpinan jemaat se Kabupaten Bolsel,.

Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, S.STP langsung memimpin penyaluran ini, yang dimulai dari Kecamatan Helumo, Tomini dan Posigadan.

Dalam kesempatan ini, Bupati mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bantuan dari Bank Sulutgo cabang Molibagu kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di kabupaten Bolsel.

“Bantuan ini sebanyak 500 paket, dimana masing-masing paket itu berisi 5 Kg beras, 1 Kg Gula, 1 liter minyak goreng, dan hari ini juga langsung disalurkan terutama kepada para imam pegawai syarii dan pendeta yang ada di Bolsel,” ungkap Iskandar.

Bupati pun berharap semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

“Semoga bantuan ini dapat membantu sekaligus meringankan beban dari masyarakat yang menerima dan terdampak dari Covid-19 saat ini, dimana saat ini tidak bisa melakukan aktifitas diluar rumah,” ungkap Kamaru.

Lebih lanjut Bupati meminta kepada masyarakat agar dapat mengikuti anjuran pemerintah, untuk memutus mata rantai virus covid-19 ini.

Turut hadir mendampingi Bupati Asisten 1 Setda, Kadis Infokom Bolsel, Kabag Protokol Bolsel, Kabag Kesra, Kakan Kesbangpol, serta Camat masing masing Kecamatan.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.