Patroli Skala Besar Digelar Diwilayah Hukum Kauditan

0

DETIKSULAWESI.COM, MINUT – Patroli gabungan skala besar Polsek Kauditan, Polsek Kema, Koramil Kauditan-Kema serta Linmas di wilayah Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara (Minut) digelar dalam rangka percepatan penanganan pencegahan virus Corona dan antisipasi gangguan kamtibmas, Sabtu (2/5/2020).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasat Lantas Polres Minut Iptu Sierly Mangelep SH, Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey SH, Kapolsek Kema yang diwakili Wakapolsek Ipda Jan Tangkudung, Danramil Kauditan-Kema yang diwakili oleh Serda Sucipto, Anggota Polsek Kauditan, Anggota Polsek Kema, Anggota Koramil Kauditan-Kema dan Linmas.

Diawali apel bersama di halaman Polsek Kauditan yang di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Minut Iptu Sierly Mangelep SH, rute patroli di mulai dari Polsek Kauditan kearah desa Lembean mengikuti jalan utama dan kembali mengikuti jalan Worang Bypass berakhir dihalaman Polsek Kauditan.

Sasaran pelaksanaan patroli adalah memberikan himbauan kepada masyarakat bagaimana cara memutus rantai penyebaran Covid-19, menghimbau dan mengarahkan masyarakat agar tidak berkerumun,p tinggal di rumah saja dan banyak mengkomsumsi makanan yang bergizi.

Dan jika perlu mengkomsumsi vitamin untuk membangun daya tahan tubuh serta biasakan hidup bersih, jaga jarak dan jaga kamtibmas bersama.

“Kita lakukan tindakan pembubaran serta berikan himbauan antisipasi pencegahan/penyebaran virus Corona seperti yang tertuang dalam maklumat Kapolri,“ ujar Kasat Lantas Polres Minut.

Sementara itu Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey SH mengatakan, kegiatan berjalan dengan tertib dan kondusif. Masyarakat mengapresiasi atas upaya pencegahan atau penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Kauditan.

“Masyarakat pun mengerti apa yang disampaikan para petugas dan masing-masing membubarkan diri dan pulang ke rumah,” tutup Moningkey.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.