Pastikan Bantuan Tersalurkan, Kapolsek Airmadidi Turun Lapangan

0

DETIKSULAWESI.COM, MINUT – Di tengah pandemi Covid-19 dewasa ini, Pemerintah Minahasa Utara (Minut) terus memberikan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat yang terdampak.

Memastikan bantuan yang disalurkan oleh pemerintah sampai kepada masyarakat yang terdampak serta berhak menerima, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing SE bersama Bhabinkamtibmas Bripka Agus Wiyono, melaksanakan kunjungan dan sambang ke Desa Kaleosan Kecamatan Kalawat, Sabtu (02/5/2020).

Dalam kunjungan ini, Kapolsek Airmadidi menyambangi kediaman Hukumtua Desa Kaleosan Ibrahim Warouw. Kepada Hukumtua, Rambing kembali mengingatkan kebijakan pemerintah tentang penanganan penyebaran Covid-19.

Terkait penyaluran bantuan kepada masyarakat, Kapolsek Airmadidi ini juga mengingatkan, agar dapat disalurkan dengan baik dan adil, sehingga tidak menimbulkan kecemburuan maupun konflik sosial di tengah masyarakat.

“Semoga melalui penyaluran berbagai bantuan kemanusiaan kepada masyarakat secara adil dan merata, kondusifitas Kamtibmas akan terus terjaga,” pungkasnya.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.