Bupati Serahkan SK 100 Persen PNS Boltim Tahun 2018 Secara Simbolis

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Salim Landjar menyerahkan SK 100 Persen Pegawai Negeri Sipil (PNS) Boltim yang lulus seleksi formasi tahun 2018 secara simbolis.

Penyerahan SK PNS diberikan kepada
Tiga orang perwakilan PNS Boltim oleh Bupati yang dilaksanakan di ruang kerja Bupati Boltim, Senin (27/4/2020).

Dari 285 jumlah PNS Boltim, ada 281 yang akan diserahkan SK-nya secara bertahap selama dua pekan kedepan mulai dari tanggal 27 April 2020 hingga 11 Mei 2020, dengan memperhatikan himbauan-himbauan pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan itu Bupati Sehan landjar berharap para PNS yang baru saja menerima SK dapat bekerja dengan baik.

“Saya harap seluruh PNS bisa bekerja dengan baik. Serta wajib menegakkan disiplin. Terutama di saat waktu kerja, apalagi semua PNS saat ini bekerja di rumah masing-masing akibat COVID-19.

Dia pun mengingatkan PNS agar tidak bepergian keluar daerah selama pandemi Corona Virus Disease atau COVID-19.

“ASN saya minta tetap berada di Boltim, jangan dulu keluar daerah, hal ini untuk mencegah penyebaran COVID-19 masuk ke wilayah kita,” ujar Bupati mengingatkan.

Sementara pelaksana tugas Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto mengatakan, dari 285 PNS yang akan menerima SK PNS, 4 PNS masih berhalangan sehingga hanya 281 yang akan menerima SK PNS.

“4 orang yang belum menerima SK yaitu, 1 orang sedang sakit, 2 org lainnya sedang melakukan pemeriksaan kesehtan lanjutan dan 1 orang masih tahapan latsar di Kotamobagu,” ujar Rezha Mamonto.

Lebih lanjut Rezha menambahkan, untuk selanjutnya penyerahan SK PNS akan dilakukan setiap hari kerja selama waktu dua pekan dengan menggunakan protap kesehatan COVID-19.

“Penyerahan SK menggunakan standar prosedur tetap atau standar protap pencegahan COVID-19, dengan paling banyak 25 orang setiap hari kerja,” tutup Rezha.

(Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.