Asik Miras, Tiga Pasang Muda – Mudi Diamankan Polisi

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Ditengah mewabahnya pandemi virus Corona atau Covid19, pemerintah bersama pihak kepolisian selalu menganjurkan kepada masyarakat untuk tetap dirumah atau mengurangi aktifitas diluar rumah.

Hal ini juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sagerat Weru Satu Bripka Jusdi Lahema, guna menjaga kamtibmas di wilayah binaannya.

Lahema mengamankan tiga pasangan muda – mudiyang sedang asik berkumpul dan miras di salah satu rumah warga di Kelurahan Sagerat Weru Satu Kota Bitung, Selasa (21/04/2020).

Ketiga pasangan yang dinilai meresahkan warga setempat, diketahui identitasnya masing-masing lelaki berinisial FG (22), AM (22), BM (23) ketiganya adalah warga Sagerat, sedangkan pasanganya perempuan inisial PR (16) warga Bitung Barat Dua, perempuan inisial AD (21) warga Kakenturan Satu dan perempuan inisial NS (17) warga Manembo-nembo Bawah.

Mereka selanjutnya dibawa ke Mako Polsek Matuari, untuk diberikan pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Lahema juga mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari kegiatan yang melibatkan perkumpulan orang banyak, mengingat saat ini persoalan wabah Covid 19 yang dapat mengancam keselamatan manusia secara global.

Untuk itu, dalam rangka mengantisipasi penyebarann virus tersebut dilakukan isolasi diri atau membatasi aktifitas diluar rumah.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.