Tim Jalak 1 Polres Bitung Amankan Anak – Anak Pemabuk

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Tim Jalak 1 Sat Sabhara Polres Bitung mengamankan 5 anak muda dan 1 perempuan yang dalam keadaan mabuk, akibat mengkonsumsi minuman keras jenis Cap Tikus serta membawa senjata tajam (sajam) di pesisir pantai Kelurahan Girian Bawah Kecamatan Girian Kota Bitung, Sabtu (11/04/2020).

Keenam anak muda tersebut yakni IL warga Kelurahan Wangurer Timur, YK warga Kelurahan Wangurer Timur, AA warga Kelurahan Madidir, TY warga Kelurahan Wangurer, AE warga Kelurahan Wangurer dan perempuan PS warga Kelurahan Bitung Timur.

Berdasarkan informasi dari masyarakat adanya anak – anak muda yang dalam keadaan mabuk serta membawa sajam, Tim Jalak 1 Sat Sabhara Polres Bitung langsunh mendatangi TKP di pesisir pantai Kelurahan Girian bawah.

Tim Jalak 1 Sat Sabhara Polres Bitung menemukan sekelompok anak – anak muda yang sudah dalam keadaan mabuk, saat diperiksa dan dimintai keterangan didapati salah seorang anak muda AE membawa sajam.

Dengan kejadian tersebut Tim Jalak 1 Sat Sabhara Polres Bitung membawa ke 6 anak muda tersebut bersama barang bukti sajam dan di serahkan ke Polsek Matuari guna pemeriksaan lebih lanjut.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.