Tindak Lanjuti Maklumat Kapolri, Polsek Aertembaga Gelar Patroli Gabungan

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG — Bersama TNI dan Pemerintah Kecamatan Aertembaga, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Aertembaga menggelar patroli gabungan, Sabtu (04/04/2020).

Patroli gabungan ini dalam rangka sosialisasi maklumat Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis mengenai larangan berkerumun bagi warga, serta surat edaran Wali Kota Bitung tentang pencegahan penyebaran Virus Corona.

Kegiatan yang diawali dengan Apel Kesiapan tersebut, oleh Camat Aertembaga Sumeldi Maalangga SIP.

Dari informasi yang diperoleh, sasaran pelaksanaan patroli gabungan skala besar ini adalah hotel atau penginapan, rumah kost dan pendatang baru di wilayah Kecamatan Aertembaga yang berasal dari wilayah zona merah.

Giat ini diikuti langsung oleh Kapolsek Aertembaga AKP May Diana Sitepu SH SIK, Danramil 1310-01 Bitung Lettu Inf. Julen Kasiaheng, Kepala Puskesmas Tinombala dr. Gito Soeharto, Waka Polsek Aertembaga IPDA. Sonny Lethulur, Lurah Pateten Satu Farida Ngurawan SE, Lurah Pateten Dua Sopia Bangun SPi.

Sementara itu, dalam patroli kali ini Polsek Aertembaga menurunkan 15 personil, Koramil 1310-01 Bitung 6 personil dan dikuti oleh Kepala Lingkungan dan Ketua Rukun Tetangga Kelurahan Pateten Satu dan Kelurahan Pateten Dua.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.