Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ranomeeto Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0

DETIKSULAWESI COM, KENDARI —  Bhabinkamtibmas Polsek Ranomeeto, Aipda I Made Ray, mengajak warga binaannya untuk bersama-sama melakukan penyemprotan disinfektan di rumah masing-masing, Minggu (5/4/2020).

Ajakan Aipda I Made Ray itu, sebagai salah satu upanya untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 khususnya di Desa Rambu-Rambu Jaya Kecamatan Ranomeeto Kabupaten Konawe Selatan (Konsep) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Selain itu, ia juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.

“Selalu waspada akan dampak COVID-19, meniadakan kegiatan yang melibatkan berkumpulnya orang banyak serta menguragi aktivitas di tempat umum,” imbau Made.

Sementara itu, Kapolsek Ranomeeto Akp Dedi Hartoyo,S.PI menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dengan masyarakat dan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

“Polri juga memberikan informasi yang baik kepada masyarakat terkait COVID-19 itu,” ujar Akp Dedi Hartoyo.

Ditambahkahnya, kepada seluruh lapisan msyarakat khususnya kecamatan Ranomeeto. mari kita hadapi wabah ini dengan perasan tenang jangan panik.

“Mari kita  bersama-sama mencegahnya dan selalu mematuhi peraturan yang di keluarkan pemerintah pusat yang dilaksanakan pemerintah daerah tentang peyebaran COVID-19,” ajaknya.

(Edison)

Leave A Reply

Your email address will not be published.