Sejak Maret, PT Surya Madistrindo Galakan Pencegahan COVID-19

0

DETIKSULAWESI.COM, KENDARI — PT Surya Madistrindo Subsidi Gudang Garam TBK, distributor Area Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang memjalankan distribusi Field Marketing PT Gudang Garam, Pada awal Maret 2020 lalu, sudah melakukan pencegahan COVID-19 dengan memberikan jaminan kesehatan berupa Rawat Jalan, BPJS Kesehatan dan asuransi kesehatan Simas selama satu tahun terhadap karyawanny.

Dikatakan Manajer PT Surya Madistrindo, Tisna Catur Putra SE, Kamis (2/4/2020), karyawan di perusahaan itu sebanyak 104 orang karyawan tetap dan 2 orang dalam masa percobaan, di fasilitasi 25 persen klaim kesehatan berupa vitamin dari budget yang ada.

Untuk menghindari penyebaran COVID-19, PT Madistrindo memberi vitamin atau anti bodi kepada karyawan, serta menyemprotkan disinfektan dua hari sekali di lingkugan kantor maupun halaman kantornya.

Perusahaan juga mengeluarkan kebijakan, sehingga  25 persen dialokasikan untuk mengantisipasi atau meningkatkan imunitas karyawan hingga pemerintah menurunkan status darurat kesehatan terkait wabah  COVID-19.

“Perusahaan juga menggalakan cuci tangan. Setiap orang di kendaraan diberikan masker, dan air sebanyak 45 galon. Kami menghimbau agar menjaga kesehatan dan  jangan lupa minum vitamin dari perusahaan,” ujarnya.

(Edison)

Leave A Reply

Your email address will not be published.