Alfa Tania Hadir Untuk Memudahkan Masyarakat Bolsel Berbelanja

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL — Jika anda berkunjung ke Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tepatnya berada diujung Sulawesi Utara (Sulut) yang berbatasan langsung dengan Provinsi Gorontalo, pasti anda tidak akan menemukan gerai Indomaret ataupun Alfamart di Daerah ini.

Pemerintah Kabupaten Bolsel, memang melarang dan tidak memberikan ijin untuk pembangunan Indomaret dan alfamart.

Bupati Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru, mengatakan bahwa kehadiran Indomaret dan Alfamart dibolsel nantinya bisa membunuh para pedagang kecil yang ada di Bolsel.

“Kami memang belum memberi izin kepada minimarket beroperasi di Bolsel, karena kehadiran mereka bisa membunuh pedagang-pedagang kecil di Bolsel,” ujar Bupati.

Namun Masyarakat Kabupaten Bolsel tidak perlu khawatir, karena mulai hari ini, Rabu (01/04/2020), telah hadir Alfa Tania yang berlokasi di Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki.

Owner Alfa Tania, Har Bunsal mengatakan bahwa Alfa Tania Hadir untuk memberikan kemudahan kepada Masyarakat yang ada di Bolsel untuk berbelanja.

“Selain bahan-bahan pokok, juga kami menyediakan bahan-bahan bangunan, dan insya allah beberapa bulan kedepan juga kami akan menjual alat-alat elektronik seperti Televisi, Kulkas, dan lain-lain,” ujar Har.

Lanjutnya, bahwa untuk karyawan Alfa Tania mengutamakan SDM yang ada di Bolsel.

“Lapangan kerja kami utamakan yang ada di dalam daerah, agar supaya perputaran ekonomi hanya dibolsel, masih banyak SDM yang berkualitas di daerah dari pada harus ambil dari luar, intinya kami hadir untuk memudahkan masyarakat bolsel,” tutup Bunsal.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.