Ibrahim Dukung Haji Gani Maju Pilkada Bitung

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Pengusaha sukses dibidang properti Haji Ruslan Abdul Gani, semakin dikenal masyarakat setelah namanya ramai diperbincangkan akhir -akhir ini sebagai bakal calon wakil wali kota di Pilkada Kota Bitung.

Bahkan dukungan yang diberikan kepada Haji Gani sapaan akrabnya, terus mengalir. Diantara tokoh masyarakat yang turut mendukung, kali ini datang dari tokoh muda Kecamatan Maesa Ibrahim Moputy.

Tokoh muda kharismatik, yang lebih dikenal dengan panggilan Im, secara blak – blakan kepada detiksulawesi.com mengatakan, akan memberikan dukungan penuh kepada Haji Gani untuk maju sebagai calon wakil wali kota.

“Saya bersama pemuda – pemuda muslim di Maesa akan mendukungnya jika maju dalam Pilkada. Saat ini kami butuh tokoh muslim yang punya komitmen terhadap umat,” tandas Ibrahim saat ditemui dikediamannya, Sabtu (28/03/2020).

Ditambahkannya lagi, sampai saat ini Haji Gani adalah tokoh muslim yang paling siap untuk bertarung dalam pilkada serentak tahun ini.

Ibrahim yang merupakan anak dari tokoh senior di Kota Bitung Almarhum H. Machmud Inaku Moputy SE (Aba Bagu) berharap Haji Gani bisa menjadi perwakilan umat untuk membangun Kota Bitung.

“Ini juga harapan dari rekan – rekan pemuda di Kecamatan Maesa dan Kota Bitung pada umumnya. Kami sering berbincang – bincang dan memiliki kerinduan yang sama, akan hadirnya tokoh muslim sebagai pemimpin di Kota ini,” jelas Ibrahim.

Sementara itu, Letkol Inf. H Ruslan Abdul Gani S.Sos MM saat dikonfirmasi, tetap dengan prinsipnya. Jika umat menginginkan, dia siap maju dengan segala sumber daya yang dimilikinya untuk bertarung di Pilkada Kota Bitung.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.