LPMP Sultra dan Kodim 1417 Kendari Produksi Biosel SR 2020 Atasi COVID-19

0

DETIKSULAWESI.COM, KENDARI — Berbagai upaya dan terobosan dilakukan oleh para ahli untuk mengatasi Virus Corona (COVID-19) yang mewabah saat ini.

Seperti terobosan Kelompok Hijau Gotongroyong telah menemukan formula baru yang ramah lingkungan dan berbahan herbal, serta mampu meminimalisir penyebaran virus, tak terkecuali Virus Corona.

Saat ini anggota LPMP Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bekerjasama Prajurit Kodim 1417 Kendari memproduksi Biosel SR 2020 bertempat di Posko LPMP Jalan D.I.Panjaitan Nomor 83 Kelurahan Lepo-Lepo Kecamatan Baruga Kota Kendari.

Mengutip, Ketua Kelompok Hijau Gotong Royong, Agus menjelaskan, bahwa kandungan dalam Biosel 2020 tersebut mampu menangkal penyebaran segala virus termasuk Virus Corona.

“Biosel ini bisa berguna sebagai pengganti antiseptik dan bisa menangkal segala virus, tak terkecuali Virus Corona,” terangnya.

Agus juga menjelaskan, Biosel berbahan Liquid alami dengan bahan baku dari pohon Mangrove varitas Konawe yang merupakan varietas Bioaktif alami dengan sistem kerja “Stem Cell” yaitu pembaruan atau perbaikan sel melalui media udara dan air.

Biosel SR2020 dapat diolah menjadi (Tiga) bagian yaitu BIO-IMUN memberikan perlindungan dari dalam tubuh manusia Menguatkan sistem imun tubuh Mengendalikan kontaminasi virus dari dalam tubuh Menjaga kesehatan tubuh.

BIO-SANITIZER melindungi tubuh dari permukaan kulit Mengendalikan dan menghentikan virus Membersihkan bakteri.

BIO-ENVIRO mengembalikan keseimbangan lingkungan hidup sekitar Mengendalikan dan menghentikan penyebaran virus.
Membersihkan dari bakteri patogen.

Sementara itu Komandan Kodim 1417 Kendari, Kol. Inf. Drs. Alamsyah, M.Si, mengatakan Keberadaan Kodim 1417 Kendari sebagai satuan teritorial, dengan berupaya semaksimal mungkin membantu pemerintah dan Instansi terkait untuk mengatasi masalah virus Corona.

“Berbagai upaya pencegahan COVID-19, kami lakukan seperti Disinfektan, sosialisasi Sosial Distance kepada warga, Sosialisasi cara menjaga kesehatan dan membantu petugas LPMP memproduksi Biosel SR 2020,” sebutnya.

“Mudah-mudahan Produk Biosel SR 2020 dapat membantu mengobati dan sebagai penangkal Virus Corona,” harapnya.

(Edison)

Leave A Reply

Your email address will not be published.