Update Data Covid-19 di Kotamobagu Hari Ini

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui situs https://covid19.kotamobagukota.go.id merilis perkembangan terakhir Covid-19 atau Virus Corona, Kamis (26/3/2020) hari ini.

Dari website yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu tersebut, tertulis sebanyak 73 orang berstatus Orang Dalam Pengawasan (OPD), 3 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Pasien Positif Covid-19 0.

Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu dr Tanty Korompot, menyebutkan, sebaran ODP berada di 23 desa dan kelurahan se-Kotamobagu, sedangkan PDP di 3 Kelurahan.

“1 orang PDP di Kelurahan Kotamobagu, 1 di Kelurahan Molinow dan 1 di Kelurahan Motoboi Kecil. Sedangkan ODP terbanyak di Mogolaing yakni 13 orang, Kotamobagu 9 orang, Kopandakan 1 dan Pobundayan masung-masing 5 orang, Kotobangon 4 orang, Gogagoman, Mongkonai Barat, Poyowa Kecil, Kobo Kecil, Matali, Sinindian serta Pontodon masing-masing 3 orang, Poyowa Besar 1, Motoboi Besar, Tumobui, Bilalang 1 dan Biga masing-masing 2 orang dan Molinow, Motoboi Kecil, Poyowa Besar 2, Moyag, Genggulan, dan Pontodon Timur masing-masing 1 orang,” sebut dr Tanty dilansir dari bolmora.com.

Di situs itu juga tertulis update data Covid-19 di Indonesia, Pasien Positif Covid-19 berjumlah 790 orang, Pasien Sembuh 35 orang dan meninggal 78 orang.

(Kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.