MM Dukung Calon Wali Kota Peduli Umat

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Walaupun secara resmi KPU Kota Bitung menunda sejumlah tahapan Pilkada Kota Bitung terkait pencegahan virus corona (covid-19), tak membuat Majelis Mujahidin (MM) Kota Bitung urungkan niat untuk memberi dukungan kepada calon wali kota.

Menurut Ketua MM Sulawesi Utara Abang Bari, seluruh pengurus dan anggota akan memberikan dukungan sepenuhnya, kepada calon wali kota yang peduli dengan umat Islam di Kota Bitung.

“Kami tidak memandang siapa calon tersebut. Tapi kalo peduli akan umat, kami siap bergerak dan berjuang untuk memenangkannya di Pilkada,” tegas Bari saat ngopi bersama detiksulawesi.com, Kamis (26/03/200).

Tak lupa juga Bari mengajak seluruh pengurus dan anggota MM Kota Bitung untuk terus berjihad melawan virus corona yang saat ini sedang mewabah di Indonesia.

“Mari bersama – sama kita lawan virus corona dengan cara mengikuti anjuran pemerintah. Untuk yang tidak punya kepentingan mendesak, lebih baik di rumah saja,” ujar Bari yang didampingi sejumlah tokoh muda muslim Kota Bitung.

Dia juga menganjurkan untuk selalu menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan sekitar serta jangan mudah percaya dengan berita – berita hoax.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.