Waspada Corona, Polres Semprot Kota Bitung Pakai Water Cannon

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kepolisian Resor (Polres) Bitung lakukan giat penyemprotan disinfektan, Selasa (24/03/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan diwilayah hukum Polres Bitung ini dengan menggunakan mobil Water Canon. Upaya ini merupakan penanggulangan serta pencegahan dari menyebarnya virus Covid-19 di Kota Bitung

Giat yang dimulai pukul 07.30 Wita ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo SIK bersama personil.

“Polres Bitung terus melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran virus covid-19. Salah satunya melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil Water Canon di sepanjang jalan utama Kota Bitung,” jelas FX Winardi.

Ditambahkannya lagi, dalam giat tersebut disampaikan juga himbauan serta pembacaan maklumat Kapolri kepada masyarakat di beberapa tempat dengan mengunakan fasilitas-fasilitas dinas yang ada di Polres bitung.

Pantauan detiksulawesi.com, beberapa tempat yang dilakukan himbauan serta penyemprotan itu adalah depan jalan masuk pasar Grian, Kelurahan Apela Dua Kecamatan Ranowulu, perempatan Pinokalan Kelurahan Pinokalan, Kelurahan Pateten I Kecamatan Aertembaga.

Kemudian dilanjutkan lagi ke Kelurahan Manembo-nembo Tengah Kecamatan Matuari, Kelurahan Girian Atas Kecamatan Girian, Terminal penumpang bus Tangkoko Kota Bitung

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.