Cegah Covid-19, DPD I Golkar Sultra Bersama Dinkes Kendari Akan Semprot Pasar Dengan Disinfektan

0

DETIKSULAWESI.COM, KRNDARI — DPD 1 Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Dinas Kesehatan Kota Kendari, akan menggelar pencegahan Virus Corona Disease (Covid-19) melalui aksi sosial yang akan dilaksanakan di Pasar dan Mall Mandonga Kecamatan MandongaMandonga, pada Rabu( 25/3/2020) besok.

Aksi sosial yang bertema Golkar peduli itu juga diikuti oleh DPD II Golkar Kota Kendari. Sementara DPD II Kabupaten dan Kota lainnya juga akan melaksanakan kegiatan yang sama di daerahnya masing-masing.

Ketua DPD I Golkar Sultra, Herri Asiku, yang ditemui di kantor Golkar, Selasa (24/3/2020) mengatakan, aksi sosial yang akan dilaksanakan itu berupa menyemprotkan
disinfektan guna mencegah virus corona.

“Tadi pagi kita sudah koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kendari, dan dengan ibu Kadis kita minta wilayah mana sebenarnya supaya tidak tumpang tindih Siapa tahu ada juga lembaga yang mau ikut berpartisipasi,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut diikuti ujung tombak partai, yakni dari fraksi-fraksi Partai Golkar dan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari.

Seluruh pasar di kota Kendari lanjutnya, akan dilaksanakan kegiatan tersebut begitu juga di DPD II Sultra.

“Nanti juga akan dilaksanakan di DPD II lainnya se -Sultra. Seluruh DPD II akan turun serta menghimbau masyarakat agar melakukan pencegahan, dan masyarakat diharapkan mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap di rumah,” jelasnya.

Langkah tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini,” pungkasnya.

(Edison)

Leave A Reply

Your email address will not be published.