Kapolres Minut Sambut Sidak Kapolda

0

DETIKSULAWESI.COM, MINUT – Mapolres Minahasa Utara mendapat kunjungan dari Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM, Rabu (18/03/2020).

Kunjungan berupa inspeksi mendadak (sidak) ini disambut langsung oleh Kapolres Minut, AKBP Grace Rahakbau SIK MSi didampingi Wakapolres Kompol Revly Kaunang beserta para Pejabat Utama.

Sesaat usai tiba, Kapolda meninjau sejumlah ruang kerja, salah satunya ruangan Bagian Sumber Daya Manusia (Bagsumda). Di ruang ini, Kapolda mengecek sejauh mana kesiapan Polres Minut dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun 2020.

Selanjutnya, Kapolda mengecek beberapa fasilitas dan sarana di lingkungan Mapolres Minut, salah satunya lapangan bola voli yang berada di bagian belakang Mapolres.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan membahas kesiapan Polres Minut dan jajaran dalam pengamanan Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK MSi saat dikonfirmasi, membenarkan kunjungan tersebut.

“Benar, tadi Bapak Kapolda mengunjungi Polres Minut untuk mengecek kebersihan ruangan kerja dan meninjau fasilitas di Mapolres,” tutur Grace, sesaat usai kunjungan.

Terkait Pilkada Serentak 2020, lanjut Grace, Kapolda juga mengecek kesiapan Posko dalam pengamanan, serta kemampuan anggota Polri dalam menjunjung tinggi netralitas.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.