Ditpolairud Terima Kunjungan Kanwil Bea Cukai Sulut

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG — Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Sulut menerima kunjungan dan audensi rombongan Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Sulut dalam rangka silahturahmi, berkoordinasi dan singronisasi program kerja kedua institusi. Rabu (18/03/2020).

Rombongan Bea Cukai yang dihadiri Stevy Nathaniel selaku Kasi Intelejen, Budiman Bayu selaku Kasi Penindakan, Tri Yapiyanto selaku Kasi Narkotika dan BHP, Ahmad S selaku Kasi P2, Gerry Undap selaku Kaur Penindakan dan Lukman selaku Pelaksana, diterima diruang Kerja Dirpolairud Polda Sulut Kombes Pol Edward Indharmawan E.C.SIK.MH didampingi oleh Pejabata Utama Ditpolairud Polda Sulut.

Dalam pertemauan itu, rombongan Kanwil Bea Cukai Sulut mengucapkan terimakasih atas keramahan dan kehangatan sambutan dari Dir Polair Polda Sulut saat pelaksanaan audiensi.

Sementara itu Dirpolairud Polda Sulut Kombes Pol Edward Indharmawan E.C.SIK.MH usai pertemuan menjelaskan kegiatan audensi tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan tugas dan saling koordinasi untuk bisa bersinergis dalam pekerjaan dilapangan.

“Kepolisian dan Bea Cukai perlu bersinergis dalam memberantas dan menindak perbuatan melawan hukum yang ada dikawasan perairan pada wilayah hukum Provinsi Sulut dan kedepannya kerjasama ini bisa terus berlanjut antara kepolisian dan bea cukai,” kata Edward Kepada detiksulawesi.com,

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.