Wabup Bolsel Gelar Vidio Converence Bersama Wagub Sulut Dalam Rangka Pembukaan UNBK

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL — Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, yang mewakili Bupati Hi. Iskandar Kamaru, Spt, mengikuti Vidio Converence bersama Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, dalam rangka Pembukaan Ujian Nasional Tingkat SMK Negeri dan Swasta se-Kabupaten Bolsel Tahun 2020, Senin (16/03/2020).

Pembukaan Ujian Nasional ini, dilaksanakan di SMK Budi Mulia Desa Adow Kecamatan Pinolosian Tengah, dan turur dihadiri Kacabdin Bolsel Iswan Lupojo, M.Pd, Camat Pinteng, Sangadi se-Kecamatan Pinteng.

Wabup saat melakukan Vidio Coverence bersama Wagub Sulut, menyampaikan bahwa pagi hari ini UNBK sudah dibuka sesuai dengan jadwal yang ada.

“UNBK di bolaang mongondow selatan diikuti oleh 311 peserta dari 5 SMK yang ada di Bolsel terdiri dari 2 negeri dan 3 swasta,” ujar Wabup.

Lanjutnya, juga sebelum memulai UNBK pagi tadi telah dilakukan sosialisasi terhadap pencegahan Virus Corona atau Covid 19.

“Mulai hari ini juga Bupati sudah mengeluarkan isntruksi tentang libur kepada anak-anak TK, SMP dan SMA dari tanggal 16 sampai 31 Maret nanti,” ungkap Deddy.

Sementara itu, Wagub Sulut dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bolsel.

“Iya terima kasih pak wakil bupati dan seluruh jajaran pemerintah semoga semua berjalan dengan baik di kabupaten bolaang mongondow selatan, sukur moanto,” singkat Wagub dalam Vidio Converence.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.