Polairud Sisir Pesisir Pantai Bitung

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG — Direktorat Polairud Polda Sulut semakin giat lakukan penyuluhan (Polmas) kepada masyarakat disejumlah pesisir pantai di Kota Bitung. Hal ini disampaikan Kompol Suntaka kepada detiksulawesi.com, Senin (16/03/2020).

Dari informasi yang diperoleh, Minggu (15/03/2020) personil Polairud melakukan PAM Pariwisata di pesisir pantai Tanjung Merah, Kecamatan Matuari.

Dalam kesempatan tersebut, personil Polairud memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang berwisata, agar memperhatikan keselamatan saat mandi di pantai.

Disamping itu turut menjaga kebersihan, dengan tidak membuang sampah ke laut. Diimbau juga untuk tidak minum minuman beralkohol saat berada di tempat wisata.

Kompol Suntaka juga berharap, masyarakat di pesisir pantai menjadi mitra Polri, dalam pengawasan terhadap orang – orang yang mencurigakan.

Sementara itu KBO Sat Polairud Res Bitung Ipda C A Supit, Senin (16/03/2020) melakukan kegiatan Polmas di pesisir pantai Kelurahan Wangurer, Kecamatan Madidir, Kota Bitung.

Supit mengimbau para masyarakat nelayan agar memperhatikan cuaca saat melaut. Disamping itu, tak lupa juga mengingatkan untuk tetap waspada tapi tidak panik dengan adanya berita virus covid-19 serta mengikuti anjuran dari dinas kesehatan Kota Bitung.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.